cara menyimpan uang demi masa depan

Cara Menyimpan Uang Demi Masa Depan Sejahtera

Saya pernah membayangkan nikmatnya hidup apabila pada saat tua nanti, saya bisa tetap mandiri dalam hal finansial dan bahkan bisa membagikan kebahagiaan tersebut kepada cucu dan keturunan saya. Bayangan tersebutlah yang membuat saya mengikuti cara menyimpan uang demi masa depan sejahtera seperti yang saya jalani beberapa tahun ini melalui program tabungan yang tepat.

Jika Anda ingin memiliki masa depan yang sejahtera, memiliki aset yang banyak, tetap produktif di usia tua, dan hal hal membahagiakan lainnya untuk masa depan, maka Anda pun harus mengikuti saya! Cara menyimpan uang demi masa depan seperti apakah yang dimaksud? Silahkan baca penjelasannya lebih lanjut…!

Jawabannya adalah dengan mengikuti PROGRAM TABUNGAN 2 IN 1

Program tabungan 2 in 1 ini sangat berbeda dengan program tabungan pada umumnya. Alasan program tabungan ini disebut demikian adalah karena memberikan 2 manfaat dalam 1 tabungan.

Ilustrasi Tabungan Umum

Agar kita memiliki pandangan yang tercerahkan, silahkan Anda ambil pelajaran dari ilustrasi tabungan umum yang biasa kita lakukan sebagai berikut :

Bpk. A menabung uang di bank sebesar 10 juta pertahun, maka saldo akhir yang terkumpul di tahun ke 10 berikut bunga 2%/tahun adalah 111.000.000,-. Itu adalah perhitungan kasar menurut perhitungan matematika.

Namun, di tahun ke-2 ternyata Bpk. A ini mengalami sakit kritis dan harus dirawat di rumah sakit dengan pengeluaran biaya yang cukup besar. Dikarenakan saat sakit Bpk. A tidak produktif bekerja, maka untuk menutupi pengeluaran tersebut akan menggunakan saldo tabungan yang ada. Jadi otomatis saldo tabungan tersebut akan berkurang, dan perhitungan kasar yang tadi dibuat akan berubah.

Demikian pula saat Bpk. A ternyata meninggal, maka keluarganya tidak akan lagi mendapatkan pemasukkan seperti saat Bpk. A masih hidup. Untuk menutupi biaya hidup keluarga yang ditinggalkan, maka yang digunakan adalah saldo tabungan lagi. Dalam beberapa bulan kehidupan masih bisa berjalan, tetapi saat saldo tabungan habis sementara pemasukkan tidak ada, maka istri Bpk. A terpaksa berhutang atau menikah lagi untuk mencari kepala keluarga baru yang akan memenuhi kebutuhan hidup dia dan anak anaknya.

Inilah hal yang mungkin terjadi pada siapapun yang mengikuti program tabungan biasa. Anda tentu tidak mau mengalami kejadian seperti yang diilustrasikan kepada Bpk. A diatas bukan? Jika benar, silahkan lihat juga ilustrasi berikut ini!

Ilustrasi Tabungan 2 In 1

Sekarang silahkan Anda bandingkan dengan program tabungan 2 in 1 yang saya ikuti! Dan saya berharap Anda akan memutuskan untuk mengikuti program tabungan yang sama, karena itu adalah cara menyimpan uang demi masa depan yang paling efektif.

Bpk. B menabung uang sebesar 12 juta/tahun (1 juta perbulan). Dan menurut ilustrasi yang sebelumnya dibuat, dengan tabungan tersebut akan memberikan saldo tabungan yang sangat besar dalam waktu 10 sampai 20 tahun ke depan.

Misalkan, tiba tiba di tahun ke-2 Bpk. B sakit kritis yang membuatnya harus dirawat dengan biaya yang tidak sedikit. Tapi karena Bpk. B menabung di program tabungan 2 in 1, maka dia tidak perlu menguras tabungannya karena biaya pengobatan dan rumah sakitnya sudah ditutupi oleh manfaat tambahan dari program tabungan yang diikutinya. Dan selama sakit tersebut, pasti Bpk. B tidak produktif bekerja dan tidak memiliki penghasilan bukan? Tetapi sekali lagi, karena menabung di program tabungan 2 in 1, keluarga Bpk. B tetap mendapatkan penggantian uang harian untuk menutupi biaya hidup dan resiko sehari hari, tanpa memotong saldo tabungan yang telah terkumpul.

Akhirnya Bpk. B sehat kembali! Tetapi di tahun ke-4 ada musibah yang terjadi sehingga merenggut nyawa Bpk. B. Saat itu terjadi, keluarga yang ditinggalkan memang bersedih, akan tetapi Bpk. B telah mempersiapkan peninggalan untuk keluarga yang ditinggalkannya berupa sejumlah uang pertanggungan yang akan diterima manfaatnya oleh ahli waris tanpa mengurangi atau memotong saldo tabungan yang telah terkumpul

Darimanakah uang peninggalan tersebut? Jawabannya adalah dari manfaat tambahan program tabungan 2 in 1 juga. Dengan uang tersebut, keluarga yang ditinggalkan bisa memanfaatkannya untuk meneruskan hidup, misal dengan menggunakannya untuk modal usaha, membiayai kehidupan sehari hari, serta membiayai sekolah anak anaknya. Dengan peninggalan tersebut, akan membuat istri Bpk. B tidak berfikir untuk menikah lagi, karena dengan kehidupannya yang seperti ini dia merasa sudah cukup bahagia dan bisa meneruskan kehidupan bersama anak anak dengan sejahtera, walaupun sebetulnya tidak ada larangan dia mau melakukannya atau tidak.

Lalu bagaimana dengan tabungannya? Saldonya tetap ada! Dan karena program tabungan ini memiliki masa kontrak selama beberapa tahun, jika dalam kasus Bpk. B kontraknya adalah 10 tahun, maka sampai tahun ke-10 tabungan 2 in 1 yang dimiliki Bpk. B akan diteruskan pembayarannya setiap bulan oleh perusahaan tempatnya menabung hingga tahun ke-10. Dan setelah lewat di tahun ke-10, keluarga bisa mengambil dan mencairkannya sesuai dengan besaran saldo yang digambarkan sesuai ilustrasi yang dibuat pada saat memulai tabungan.

Tabungan ini tidak bisa diteruskan melewati 10 tahun, karena pihak utama telah meninggal dan perusahaan tabungan telah menunaikan hak hak nasabahnya. Akan tetapi apabila istri Bpk. B dan anak anaknya ingin mengikuti program tabungan seperti ini, maka itu bisa dilakukan dengan mendaftar sebagai nasabah baru.

***

Bagaimana? Sudahkah Anda lihat bagaimana perbedaan antara program menabung yang biasa dengan program menabung 2 in 1. Menurut Anda program tabungan manakah yang lebih tepat untuk diambil sebagai cara menyimpan demi masa depan yang sejahtera untuk diri kita pribadi maupun keluarga?

Apabila Anda ingin mengetahui lebih lanjut tentang Program Tabungan 2 in 1 ini, jangan sungkan menghubungi saya untuk temu janji dan melakukan tatap muka secara langsung. Saya akan menjelaskan secara detail dan transparan tentang program tabungan ini kepada Anda tanpa ada maksud jelek. Penawaran ini saya informasikan agar setiap orang, khususnya orang Jakarta, dan umumnya setiap warga negara Indonesia bisa mempersiapkan masa depan sejahtera dengan cara yang efektif. Info lebih lanjut untuk menghubungi saya bisa Anda lihat DISINI.

Semoga penjelasan tentang cara menyimpan uang demi masa depan sejahtera diatas bisa bermanfaat, serta bisa membuka pikiran Anda tentang betapa pentingnya mempersiapkan masa depan Anda dan keluarga melalui program tabungan yang tepat. Salam sejahtera…

Incoming search terms:

prudentialbandung club/cara-menyimpan-uang-demi-masa-depan-sejahtera/ . cara menyimpan uang untuk masa depan . penyimpan pendidikan masa depan .

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *