Testimoni

Berikut adalah beberapa testimoni dari nasabah saya yang merasakan kualitas layanan yang diberikan. Semoga bisa menjadi gambaran Anda untuk segera mengambil keputusan seperti yang mereka buat…

Saya bingung dengan masa depan anak saya! Biaya pendidikan yang semakin tinggi membuat saya hampir putus asa untuk menyekolahkannya hingga jadi dokter. Akan tetapi, agen dari PruSehat.com menginformasikan tentang produk asuransi berbasis investasi. Dari situ saya mulai mengikuti saran yang disampaikannya! Dan sekarang sudah 6 bulan berjalan… Semoga 10 atau 20 tahun ke depan anak saya bisa mencapai cita citanya untuk menjadi dokter…Ibu Suci

***

“Terima kasih kepada agen dari PruSehat.com sudah menyadarkan saya dan suami tentang pentingnya asuransi. Kalau saja waktu itu kami tidak memutuskan untuk berasuransi, maka saat suami saya kecelakaan di tol, sudah pasti kami bingung untuk melakukan pengobatan ke rumah sakit. Tapi, karena kami mengambil produk PAA dengan rider PRUhs, proses pengobatan suami saya sangat lancar hingga dia sembuh seperti sediakala. Bahkan selama prosesnya, saya hanya mengeluarkan biaya untuk makan dan jajan saja selama di rumah sakit…” Ibu Vani

***

“Saya pernah mengikuti program asuransi unit link melalui perantaraan bank lokal. Akan tetapi, isi polis yang diterima tidak sesuai dengan yang disampaikan saat saya mendaftar di bank. Namun setelah bertemu agen dari PruSehat.com dan mendapatkan pencerahan yang detail, akhirnya saya putuskan untuk menutup asuransi di bank tersebut, lalu meminta petunjuk dan saran tentang produk asuransi yang sesuai kebutuhan saya.” Bapak Mario

***

“Tidak ada yang tahu bahwa hari itu adalah hari terakhir suami saya! Aliran listrik yang menjadi jalan kematian suami saya serasa menyesakkan dada.. Karena bapak pulang dengan tiba tiba. Saya pun berfikir, bagaimana nasib 2 orang anak saya sepeninggal ayahnya, karena hanya dialah yang selama ini menanggung beban keluarga.

Tapi, di acara tahlilan hari kelima, datang orang dengan tampilan sederhana menghampiri saya. Saya sama sekali tidak mengenal orang itu! Lalu dia menyerahkan amplop tebal berwarna coklat sambil berkata, “Bu… ini ada uang sebesar 93 juta rupiah, yang merupakan uang pertanggungan untuk kematian suami ibu, karena semasa hidup bapak pernah mengikuti program asuransi.”

“Mendapat berita tersebut, saya spontan menangis tak terkendali… Setiap orang memperhatikan saya, dan merasa heran dengan apa yang saya lakukan. Ternyata, walaupun suami saya sudah meninggal, tetapi dia tidak pernah lupa untuk mempersiapkan bekal bagi keluarga yang ditinggalkannya.”

“Uang tersebut sangat bermanfaat karena bisa kami manfaatkan untuk membiayai kehidupan kami, dan sebagian digunakan untuk membuka usaha kecil kecilan yang sampai saat ini saya jalani.”

“Terima kasih suamiku… Terima kasih agen dari PruSehat.com… Kalian adalah orang orang baik yang memiliki jasa besar bagi keluarga kami.” Ibu Sukri

***

“Saya membayangkan, bahwa perasaan kakek pasti sakit sekali saat ayah saya berkata bahwa dia sudah tidak punya tabungan lagi untuk biaya berobat. Di satu sisi, kakek merasa sudah putus asa dan sedih karena telah menjadi beban bagi anaknya (ayah saya), tapi di sisi lain kakek dituntut untuk tetap berusaha dan tidak menyerah dengan sakit yang dideritanya.”

“Melihat kenyataan tersebut, sebagai lelaki yang beranjak dewasa saya berfikir bahwa kondisi yang dialami kakek sebaiknya tidak saya alami! Jadi saya minta saran kepada agen dari PruSehat.com tentang upaya yang harus dilakukan sejak dini.”

“Agen pun menyarankan saya untuk mengikuti program asuransi unit link dengan premi sebesar 350 rb/bulan. Sebagai orang yang belum punya tanggungan, saat itu saya memutuskan untuk mengambil premi yang 500 rb/bulan, karena merasa mampu untuk membayarnya dari gaji bulanan yang saya dapatkan.”

“10 tahun dari waktu itu, saya melihat saldo unit saya yang kalau dinilaikan, ternyata peningkatannya sangat besar sekali. Ternyata agen menyarankan hal yang tepat sehingga saat ini saya memutuskan untuk keluar dari pekerjaan, dan mempergunakan uang investasi yang terkumpul untuk membuka usaha toko elektronik.” Syamsul

***

Masih banyak kisah dan testimoni beberapa nasabah saya yang lainnya. Hal itu mungkin akan saya informasikan menjadi artikel artikel terpisah yang nanti bisa Anda baca melalui website ini.

Semua testimoni diatas telah mendapatkan sentuhan perubahan kalimat untuk memberikan penjelasan lebih nyata kepada para pembacanya, tanpa menghilangkan esensi dan makna nyata yang ingin disampaikannya.

Semoga bermanfaat dan segeralah mengambil tindakan seperti mereka diatas, agar Anda pun memiliki jaminan proteksi, jaminan investasi, dan jaminan uang pertanggungan yang akan membuat kehidupan Anda menjadi lebih baik.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *