tips menghindari kerugian berasuransi

Tips Untuk Menghindari Kerugian Berasuransi

Masyarakat Indonesia memang kalah kualitas dalam hal sadar berasuransi! Ini terjadi karena sebagian besar dari mereka menutup mata dan pikiran dari kata “Asuransi“. Padahal kalau ditelaah lebih jauh, program asuransi adalah sebuah jalan bijak yang harus diambil oleh setiap orang yang hidup di dunia ini. Namun, kita tidak boleh menyalahkan masyarakatnya saja, karena kenyataannya banyak orang yang sudah berniat untuk berasuransi dengan menjadi nasabah asuransi, ternyata hanya mendapatkan kerugian saja! Hal ini terjadi karena 3 hal, yaitu perusahaan asuransi yang tidak kredibel, produk asuransi yang tidak tepat, dan agen asuransi yang nakal.

Dari kenyataan yang saya uraikan diatas, ada dorongan dari hati saya untuk memberitahukan sebuah informasi yang penting untuk diketahui oleh setiap orang yang berniat untuk mengikuti asuransi. Informasi yang dimaksud adalah tentang tips untuk menghindari kerugian berasuransi! Silahkan Anda pelajari dan praktekkan agar Anda mendapatkan kelebihan yang lebih terjamin dari program asuransi yang Anda pilih.

Pilihlah perusahaan asuransi yang terpercaya

Di Indonesia ada banyak sekali perusahaan asuransi, baik yang berasal dari luar negeri maupun dari dalam negeri. Tapi diantara semuanya, muncul satu nama yang menjadi sebuah perusahaan asuransi nomor 1 dan paling kredibel, yakni Prudential. Jadi, tips untuk menghindari kerugian asuransi yang pertama adalah dengan memilih perusahaan asuransi Prudential, karena tingkat kepercayaan masyarakat serta jaminan perusahaan tersebut akan tetap eksis hingga puluhan tahun mendatang.

Mengingat program asuransi akan bisa dirasakan manfaatnya dalam jangka waktu yang lama hingga puluhan tahun yang akan datang, maka keeksisan perusahaan adalah faktor penting yang harus Anda pertimbangkan.

Pilihlah produk asuransi yang tepat

Kerugian kedua yang banyak dialami oleh nasabah asuransi adalah tidak mendapatkan manfaat sesuai dengan kebutuhannya. Sebagai contoh, Pak Ali ingin mendapatkan manfaat investasi dari program asuransi yang diambilnya, tetapi dia malah mengambil produk yang lebih besar ke manfaat asuransinya. Hal itu tentu saja tidak akan sejalan dengan tujuan yang ingin dicapai oleh pak Ali, sehingga dia merasa dirugikan oleh program asuransi yang diikutinya.

Oleh karena itu, pastikan Anda memilih produk asuransi yang tepat. Jika Anda tidak memiliki gambaran tentangnya, silahkan hubungi saya DISINI untuk berkonsultasi atau meminta informasi tentang produk yang tepat. Saya akan bersilaturahmi ke tempat Anda, mendengarkan apa yang menjadi kebutuhan anda, kemudian memilihkan produk yang paling tepat dan sesuai dengan kebutuhan Anda.

Agen asuransi yang nakal

Di setiap perusahaan asuransi, nila setitik ini sudah pasti ada! Sebagai contoh, kemarin salah satu nasabah saya beralih ke asuransi Prudential karena kapok dan merasa dirugikan oleh salah seorang agen telemarketing dari perusahaan asuransi A. Dia merasa dirugikan karena ternyata didaftarkan polis baru yang dia sendiri tidak menyetujuinya. Hal ini diketahui saat melihat mutasi rekeningnya, yang salah satu transaksinya adalah peng-autodebetan sejumlah uang untuk pembayaran polis tersebut.

Di Prudential pun hal ini kadang terjadi, namun dengan kasus berbeda yang lebih disebabkan oleh tindakan salah atau kekeliruan yang dilakukan oleh agen, misalnya memberikan informasi yang kurang lengkap, memilihkan produk yang kurang sesuai dengan kebutuhan nasabah, dan lain sebagainya. Akan tetapi, Anda jangan langsung menyalahkan perusahaannya, karena bagaimanapun kekeliruan tersebut dilakukan oleh personal.

Oleh karena itu, tips untuk menghindari kerugian berasuransi selanjutnya adalah dengan memilih agen asuransi yang tepat dan terpercaya, yaitu yang berpengalaman di bidangnya, yang bisa dihubungi kapan pun, serta yang memiliki sifat tanggung jawab dan kejujuran yang bisa diandalkan.

Tidak perlu bingung untuk mencari agen asuransi Prudential yang sesuai ketentuan tersebut, karena saya adalah jawabannya. Saya mengerti betul tentang kerelaan Anda berkorban dengan mengikuti program asuransi adalah untuk mendapatkan proteksi dan jaminan masa depan yang lebih baik. Sehingga saya pun akan berupaya sebaik mungkin agar setiap nasabah yang mengikuti program asuransi melalui saya supaya bisa mendapatkan manfaat dan kelebihan yang seharusnya dari produk asuransi yang dipilih.

Untuk mendapatkan dukungan dan bantuan dari saya mengenai produk asuransi yang paling tepat untuk Anda, silahkan hubungi saya DISINI.

Semoga penjelasan tentang tips untuk menghindari kerugian berasuransi diatas bisa bermanfaat untuk Anda. Selamat mencoba 🙂

Incoming search terms:

Tips Untuk Menghindari Kerugian Berasuransi . tips menghindari kerugian berasuransi . kerugian berasuransi . tips terhindar kerugian dr prudential . tips mengikuti asuransi . Tips menghindari agar tidak rugi diprudential . tips bersuransi . tip ikut asuransi . cara menghindari pruden agar tidak jadi ikut com . cara menghindari penipuanpengertian Asuransi .

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *